Jumat, 20 Januari 2017

5 Emulator Android Terbaik & Paling Ringan

5 Emulator Android Terbaik & Paling Ringan - Emulator Android di perangkat PC ataupun laptop dapat sampeyan gunakan bagi mendownload aplikasi-aplikasi yg diperuntukkan bagi Android serta menginstalnya  di perangkat pc sampeyan bagi sesudahitu dapat dijalankan memakai aplikasi emulator itu. sampeyan dapat menginstal banyak aplikasi semacam dgn keinginan sampeyan meskipun aplikasi itu memiliki ukuran yg sangat besar sekalipun. Hal itu bukan terlalu karenaitu ganjalan asalkan memory di PC ataupun laptop sampeyan masih  cukup.


aplikasi emulator Android di perangkat laptop ataupun PC ini juga biasanya banyak digunakan oleh para developer aplikasi yg ingin mencoba aplikasi yg baru doang mereka bagi, enggak hanya itu doang para gamers  juga suka menginstal aplikasi emulator ini di perangkat PC ataupun laptop dikarenakan mereka ingin memakai mouse & juga keyboard ketika memainkan game favorit mereka yg biasanya hanya dapat di-install di perangkat Android doang.


Berikut ini adalah beberapa aplikasi emulator terbaik & paling ringan yg bisa sampeyan instal di perangkat PC ataupun laptop sampeyan andaikan sampeyan juga ingin memanfaatkan aplikasi itu sebagai gudang aplikasi sampeyan  di laptop ataupun PC.


Emulator Android Terbaik & Paling Ringan bagi PC Windows :
    Leapdroid
    Leapdroid ini ialah aplikasi emulator Android terbaik & juga teringan yg sangat direkomendasikan bagi sampeyan dikarenakan aplikasi yg satu ini memiliki kelebihan adalah telah dilengkapi dgn banyak tweak, sesudahitu juga telah dioptimasi  yg bisa diartikan sampeyan dapat menjalankan aplikasi ini dgn sangat lancar  di perangkat laptop sampeyan. bukan hanya itu doang bagi sampeyan para gamers sampeyan juga dapat memakai aplikasi ini bagi bermain 2 game kesayangan sampeyan sekaligus dengancara side by side. memiliki   dukungan lebih dari 98% aplikasi karenaitu akan sangat mudah sekali bagi sampeyan menginstall aplikasi keinginan sampeyan di aplikasi satu ini.
      AMIDuOS
      Amiduos adalah aplikasi emulator Android yg masih baru tapi memiliki kelebihan adalah user interface yg sangat user friendly sekali  karenaitu  bukan akan membuat sampeyan bingung ketika menjalankan aplikasi satu ini. aplikasi ini juga mendukung multi touch & pinch to zoom yg mana  akan sangat berarti sekali bagi sampeyan para pemilik laptop layar sentuh.  Sayangnya aplikasi ini adalah aplikasi berbayar yg mengharuskan sampeyan membayar 130.000 bagi Android Jelly Bean, serta Rp190.000 bagi  emulator Android Lollipop.
        Andy
        aplikasi yg satu ini memiliki kelebihan adalah dukungan antarmuka Android karenaitu dapat menjadikan perangkat android sampeyan sebagai controller  dgn kiat menghubungkan melalui Bluetooth ataupun WiFi.

        Baca Juga :  Nokia D1C :  silam Kebangkitan Raksasa Nokia
          Bluestacks
          aplikasi emulator aplikasi Android bluestack ialah emulator yg sangat  terkenal & banyak digunakan  di seluruh dunia. Emulator aplikasi Android yg sudah cukup umur ini selalu mendapatkan pembaruan karenaitu kinerja nya juga semakin meningkat. aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali bagi sampeyan install sebagai emulator aplikasi Android, tapi yg karenaitu catatan sampeyan mesit memiliki laptop dgn RAM minimal 2 GB  biar dapat menginstal aplikasi ini di perangkat laptop sampeyan.   Menginstal aplikasi bluestack sangatlah mudah serta bukan mengharuskan sampeyan bagi menyetel konfigurasi jaringan, menyetel resolusi simulator & setelan lain yg rumit.
            Droid4x
            aplikasi emulator yg satu ini juga ringan karenaitu  bukan akan membuat kinerja laptop sampeyan lemot. memiliki kelebihan adalah dukungan add on yg dapat sampeyan gunakan bagi mengontrol game di laptop sampeyan dgn smartphone. bukan hanya itu doang, sampeyan juga dapat mebuat umi so sick and keyboard sebagai controller yg akan mempermudah sampeyan lagi ketika  bermain game Android di laptop sampeyan memakai aplikasi ini.
              Itulah 5 Emulator Android Terbaik & Paling Ringan,  semoga informasi kali ini bisa berarti terima afeksi.